Tupoksi Bagian

1.Bagian Kesejahteraan Rakyat

(1)Bagian Kesejahteraan Rakyat dipimpin oleh seorang Kepala Bagian yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra.

(2)Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat mempunyai tugas merencanakan operasional, mengelola, mengoordinasikan, mengendalikan, mengevaluasi dan melaporkan program dan kegiatan terkait fasilitasi perumusan kebijakan, fasilitasi pembinaan urusan pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pemuda, olahraga, kesehatan, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta keagamaan.

(3)Untuk melaksanakan tugas Bagian Kesejahteraan Rakyat menyelenggarakan fungsi:

a.penyusunan rencana dan program kerja operasional kegiatan Bagian Kesejahteraan Rakyat.

b.penyelenggaraan kegiatan kesejahteraan rakyat.

c.penyelenggaraan kajian bahan kebijakan urusan pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pemuda, olahraga, kesehatan, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta keagamaan.

d.penyelenggaraan koordinasi dan fasilitasi kebijakan urusan pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pemuda, olahraga, kesehatan, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta keagamaan.

e.monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Bagian Kesejahteraan Rakyat.

f.pelaporan pelaksanaan tugas Bagian Kesejahteraan Rakyat.

g.pelaksanaan tugas kedinasan sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya.

(4)Bagian Kesejahteraan Rakyat membawahi 3 (tiga) Sub Bagian yang terdiri dari:

a.Sub Bagian Koordinasi Umat Beragama. (1)Sub Bagian Koordinasi Umat Beragama dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. (2)Kepala Sub Bagian Koordinasi Umat Beragama mempunyai tugas melaksanakan penyusunan bahan kebijakan dan koordinasi, fasilitasi, pemantauan serta evaluasi koordinasi kerukunan umat beragama di daerah. (3)Untuk melaksanakan tugas Sub Bagian Koordinasi Umat Beragama menyelenggarakan fungsi: a.perencanaanprogram dan kegiatan Sub Bagian Koordinasi Umat Beragama. b.penyiapan perumusan kebijakan urusan koordinasi umat beragama. c.pelaksanaan koordinasi urusan umat beragama. d.pengendalian evaluasi kebijakan urusan koordinasi umat beragama. e.pelaksanaan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh pimpinan sesuai dengan bidang tugasnya.

b.Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

(1)Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. (2) kepala Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi dan melaporkan pelaksanaan tugas koordinasi bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pemuda dan olahraga. (3)Untuk melaksanakan tugas Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan fungsi: a.perencanaanprogram dan kegiatan Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. b.pelaksanaan program kegiatan Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. c.pembagian pelaksanaan tugas Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. d.pembuatan laporan dan evaluasi program kegiatan Sub Bagian Koordinasi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. e.pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuaidengan tugas dan fungsinya.

c.Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

(1)Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. (2)Kepala Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi dan melaporkan pelaksanaan tugas dibidang koordinasi urusan kesehatan, sosial dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. (3)Untuk melaksanakan tugas Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyelenggarakan fungsi: a.perencanaanprogram dan kegiatan Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. b.pelaksanaan program kegiatan Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. c.pembagian pelaksanaan tugas Sub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. d.pembuatan laporan dan evaluasi program kegiatanSub Bagian Koordinasi Kesehatan, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. e.pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuaidengan tugas dan fungsinya.

Share Profil

Komentar Profil